Cara Membuat Buncis Cah Daging Untuk Pemula!

Buncis Cah Daging. Cah Buncis dan Daging cincang adalah pasangan yang pas, kali ini Cah Buncis dan daging saya tambahkan irisan cabai kering untuk menambah aroma dan menguatkan rasa. Buncis cah daging (foto: SC YouTube Yumi Ellen). GenPI.co - Ingin dalam satu menu sudah ada lauk dan sayuran?

Buncis Cah Daging Cara membuatnya pun tidak sulit, kamu dapat memasak Buncis Cah Daging hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Buncis Cah Daging!

Bahan-bahan Buncis Cah Daging

  1. 250 gr of daging sapi cincang.
  2. 1 buah of bawang bombay, cincang kasar.
  3. 3 siung of bawang putih, cincang kasar.
  4. 4 buah of cabai merah, iris bulat tipis.
  5. 150 gr of buncis.
  6. 2 sdm of saus tiram.
  7. 1 sdm of gula pasir.
  8. 1 sdt of kaldu jamur.
  9. 1/2 sdt of lada hitam bubuk.
  10. 1/2 sdt of garam.
  11. 1 sdm of margarin untuk menumis.
  12. 100 ml of air.

Selanjutnya adalah tumis daging buncis jagung. Seperti yang Mama ketahui, buncis sangatlah Rebus daging hingga matang dan empuk, cincang halus. Kukus jagung pipil dan buncis potong. Language: Share this at Masukkan daging dalam air mendidih dan dimasak dengan suhu sedang supaya sari daging terkunci dan terasa lebih gurih.

Langkah-langkah membuat Buncis Cah Daging

  1. Siapkan semua bahan. Iris bawang bombay, bawang putih, dan cabai..
  2. Panaskan margarin di atas teflon / panci anti lengket dengan api kecil. Tumis bawang putih dan bawang bombay hingga harum. Masukan daging cincang. Tumis hingga berubah warna menjadi kecoklatan dan mengeluarkan air..
  3. Masukan cabai merah dan semua bumbu lainnya. Aduk hingga merata. Koreksi rasa, sesuaikan dengan selera..
  4. Masukan air dan buncis. Aduk rata. Masak dengan api kecil hingga air surut dan buncis empuk atau kematangan buncis sesuai selera. Sajikan selagi hangat..

Jadikan buncis sebagai camilan yang unik dengan menggunakan KOBE Tepung Tempe Kriuk. Praktis dan cocok untuk si kecil yang tidak suka makan sayur. Satu dari banyak foto stok gratis yang menakjubkan dari Pexels. Ini foto tentang tangan, telur, tradisional. Salah satu sajian daging sapi yang banyak digemari adalah daging sapi lada hitam.